Jogja Bay Wisata Air Yogyakarta Terbesar di Indonesia


Liburan ke Yogyakarta akan memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan. Bagaimana tidak, ada banyak sekali lokasi wisata eksotis yang memang hanya bisa ditemukan di Yogyakarta. Kota jogja banyak menyediakan tempat wisata mulai dari wisata sejarah, wisata budaya, wisata edukasi, dan banyak juga wisata air seperti kolam renang. Namun jika anda ingin merasakan pengalaman bermain air di kolam renang dengan fasilitas terlengkap dan terbesar di Indonesia maka anda bisa memilih untuk mengunjugi jogja bay. Lokasi wisata yang satu ini memang sudah diresmikan beberapa tahun yang lalu. Sejak awal diresmikannya, sudah ada banyak sekali wisatawan yang datang dan ingin membuktikan apakah memang benar jika kolam renang di jogja bay seperti yang telah ramai diberitakan. Setelah sampai disana, banyak wisatawan yang memang merasa terkagum-kagum karena ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan. Wahana air yang tersedia di jogja bay sudah berstandar internasional. Anda bisa menemukan wahana mulai dari yang paling sederhana hingga yang memiliki ketinggian hingga puluhan meter. Betapa menantangnya wahana yang ada di jogja bay. Jika anda ingin merasakan liburan yang penuh dengan sensasi menyenangkan maka jogja bay bisa menjadio salah satu opsi menarik yang patut untuk dipertimbangkan.



Kolam renang ini memiliki konsep yang sangat menarik. Dari depan pintu masuk, anda sudah bisa melihat betapa megahnya jogja bay tersebut. Anda akan menemukan perahu besar seperti perahu bajak laut. Siapapun yang datang ke tempat wisata ini tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen di depat gerbang jogjabay. Setelah masuk ke bagian dalam, nantinya anda akan semakin takjub dengan kolam renang yang sangat besar dengan ratusan wahana istimewa. Lokasi wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh siapa saja muali dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada banyak sekali kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan setelah anda masuk ke tempat wisata tersebut. Lokasi dari jogja bay juga sangat strategis karena berada di pusat kota. Luas dari tempat wisata ini diclaim menjadi yang terbesar di Indonesia. Jadi, anda yang ingin merasakan perngalaman bermain wahana kelas internasional tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena kini telah hadir di Yogyakarta. Anda yang ingin berlibur dengan keluarga bisa memilih jogja bay water park ini sebagai pilihan terbaik karena memang tidak akan membuat anda merasa kecewa. Meskipun harga tiket masuknya terbilang maha, namun semuanya sangat sesuai dengan apa yang ditawarkan.




Lokasi  jogja bay ini berada di sebelah utara stadion maguwoharjo. Luas tanah yang dijadikan taman air jogja bay ini adalah sekitar 7,7 hektar. Desain wahana air yang dibuat disini memang terinspirasi dengan waterpark yang ada di bali yakni dengan tema bajak laut. Di sana ditawarkan 19 belas jenis wahana air yang semuanya memang sudah sangat canggih dan juga sangat besar. Anda yang senang menguji adrenalin bisa mencoba wahana seperti perosotan air yang memiliki panjang hingga puluhan meter. Harga tiket yang ditawarkan adalah mulai dari 60 ribu untuk anak-anak, 90 ribu untuk orang di wesa, dan 60 ribu untuk orang tua atau diatas 65 tahun. Harga tiket tersebut adalah untuk hari biasa. Jika anda ingin berkunjung di hari libur atau weekend maka harga tiket yang harus dibayarkan adalah 75 ribu untuk anak-anak dan lansia, serta 100 ribu untuk orang dewasa. Anak-anak dibawah dua tahun tidak dikenakan biaya masuk. Setelah mengetahui harganya, anda mungkin anda merasa jika harga tersebut cukup tinggi. Namun hal ini snagat sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Liburan anda akan teerasa benar-benar berkesan karena seperti berada di waterpark kelas dunia. Apabila anda datang beserta dengan rombongan atau sekitar 50 orang maka nantinya akan ada diskon menarik. Anda juga tidak perlu merasa khawatir tentang biaya lainnya yang mungkin akan dikenakan. Harga tiket yang telah dibayar sudah all in. Jadi anda bisa menikmati semua wahana yang ada dengan satu kali bayar tiket masuk saja. Jika anda tertarik untuk mencoba pengalaman di waterpark terbesar di Indonesia maka langsung saja datang ke Jogja Bay.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366

Komentar