Moment Seru Bersama keluarga di Waterboom Citra Grand Mutiara Waterpark Sleman Yogyakarta



Ada banyak sekali keseruan yang dapat diciptakan di hari libur. Bagi anda yang ingin membuat hari libur anda semakin menyenangkan maka bisa datang ke Citra Grand Mutiara waterpark Yogyakarta. Tempat yang satu ini memang sangat menarik untuk dikunjungi terutama bagi anda yang senang berenang dan menikmati banyak wahana air. Hari libur anda akan terasa sangat menyenangkan dengan berkunjung ke tempat ini karena ada banyak hal menarik yang ditawarkan oleh water park yang satu ini.

Menikmati liburan di kolam renang memang sangat menarik karena selain bisa melakukan banyak permainan di air, lokasi yang dibuat dengan konsep cantik juga akan membuat momen liburan terasa lebih berkesan. Anda tentu juga setuju dengan hal ini. Di Citra Grand Mutiara waterpark, anda akan menemukan konsep kolam renang yang begitu menarik. Tidak heran jika baik dihari biasa atau dihari libur tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Liburan anda bersama dengan keluarga, teman atau bersama di kolam renang ini bisa menjadi momen yang tak terlupakan. Di Citra Grand Mutiara waterpark terdapat kolam renang untuk orang dewasa dan juga anak anak. Selain itu juga terdapat banyak wahana seperti plosotan, air tumpah dan lain sebagainya. Kolam renang ini memiliki konsep yang sangat modern sehingga wahananya juga merupakan wahana modern yang bisa memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Bagi masyarakat Jogja, berlibur ke kolam renang adalah solusi yang sangat tepat karena mudah di temukan dan juga bisa melakukan banyak kegiatan seru. Citra Grand Mutiara waterpark ini bisa anda jadikan sebagai pilihan liburan bersama dengan keluarga. Bukan hanya masyarakat Jogja saja yang datang ke lokasi wisata ini, para wisatawan dari luar daerah juga banyak yang mampir dan menyempatkan diri untuk merasakan sensasi bermain air di kolam renang modern tersebut.


Lokasi
Kolam renang atau water park ini berada di kompleks perumahan Citra Grand Mutiara atau tepatnya berada di Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Argomulyo, Plawonan, Argomulyo, Sedayu, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55295. Anda bisa menuju ke tempat wisata ini dengan menggunakan kendaraan baik mobil atau motor. Karena lokasinya berada di daerah perkotaan maka anda akan sangat mudah untuk menemukan waterpark ini.

Ketika anda sudah sampai ke Citra Grand Mutiara waterpark, anda akan langsung disuguhi dengan konsep kolam renang yang indah. Water park ini memang dibuat dengan tema treasure adventure atau yang artinya hartakarun dan juga petualangan. Jadi aka nada banyak sekali icon seperti patung atau gambar yang bertema petualangan mencari harta karun.

Salah satu icon yang paling menonjol dari Citra Grand Mutiara waterpark adalah patung bajak laut yang terlihat gagah dengan dilengkapi burung biru yang begitu cantik. Keunikan konsep dari Citra Grand Mutiara waterpark bukan hanya menjadikan tempat ini menarik untuk berenang saja namun juga bisa menjadi tempat yang banyak menyediakan spot foto yang juga tidak kalah istimewa.

Harga tiket
Apabila anda ingin merasakan pengalaman berenang dan bermain air di Citra Grand Kirana waterpark, maka anda harus membeli tiket mulai dari Rp35.000 untuk harga promo dan untuk tiket regulernya adalah Rp.50.000. Sedangkan jika anda memutusakan untuk mengunjungi tempat inidi hari libur maka tiketnya bisa mencapai Rp.80.000. Harga ini terbilang pas karena sesuai dengan keseruan yang bisa dinikmati. Dengan membayar satu kali tiekt masuk, anda sudah bisa bermain air dan wahana yang ada sepuasnya.

Perlu anda ketahui juga jika Citra Grand Mutiara waterpark ini memiliki jam buka dihari bisa tidak dari pagi hari melainkan mulai dari jam 2 siang hingga jam 6 sore. Namun di hari libur, waterpark ini mulai buka sejak jam 8 pagi. Jadi apabila anda ingin datang ke tempat ini di hari biasa sebaiknya jangan terlalu pagi. Bisa-bisa anda merasa kecewa dan harus menunggu hingga jam 2 siang.
Berlibur ke Citra Grand Mutiara waterpark adalah sesuatu yang tidak akan mengecewakan. Selain tempatnya cantik dan wahananya yang lengkap, water park ini juga menyediakan banyak fasilitas lengkap untuk para pengunjung. Anda tidak akan kesulitas untuk menemukan gazebo, toilet, ruang ganti, musola, dan lain sebagainya. Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburan anda ke Jogja dan jangan lupa untuk mampir ke Citra Grand Mutiara waterpark ini.

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366

Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store
Klik JOGJAPEDIA

Komentar