Jogja Scrummy Dude Herlino, Enakkah?


Seperti yang kita tahu, saat ini banyak artis yang memulai bisnis kue yang biasanya hanya dijual di kota tertentu sebagai kue oleh-oleh khas kota tersebut. Cake artis kekinian begitulah mereka biasa menyebut kue tersebut. Berbagai macam kota sudah dimasuki cake kekinian ini, termasuk Kota Jogja.

Beberapa merk kue artis tersedia di Jogja sebagai pilihan buah tangan anda. Salah satunya yang paling terkenal ialah Jogja Scrummy milik artis Dude Harlino. Konsep Jogja Scrummy sendiri cukup unik. Paduan kue bolu dan pastry puff aneka rasa pasti dapat memanjakan anda yang menyukai rasa manis. 


Dude Herlino terbilang cukup berani meletakkan gerai kue scrummynya di Kota Jogja. Jogja yang selama ini identik dengan bakpia nyatanya tetap menyediakan pangsa pasar yang lumayan untuk Jogja Scrummy. Jogja Scrummy ini diperuntukkan untuk kalangan menengah keatas mengingat harganya yang cukup mahal bagi anak kos, hehe.

Bagaimana dengan variannya? Varian rasa dari jogja scrummy ini cukup beragam. Terdapat rasa taro, mangga, keju, coklat, srikaya, caramel dengan rentang harga 55 ribu hingga 60 ribuan. Harga tersebut cukup worth it karena rasanya yang legit dan enak, ukurannya yang cukup besar serta kemasannya yang menarik.


Apabila anda ingin memberikan oleh-oleh kepada kerabat anda setelah puas berlibur ke Jogja, anda dapat menjadikan kue ini sebagai pilihan. Jika anda membeli kue dengan jumlah yang cukup banyak, anda akan diberi kardus yang akan memudahkan anda dalam membawa oleh-oleh anda ke kampung halaman. Jangan lupa untuk meminta plastik tambahan yang akan memudahkan anda dalam mendistribusikan oleh-oleh anda nantinya. Tenang saja, jogja scrummy tahan 3-4 hari sejak hari pembeliannya.

Outlet Jogja Scrummy tersebar di beberapa titik di Jogjakarta seperti di Jalan Kaliurang, Jalan Adisucipto, dan lokasi lainnya. Jangan kuatir kehabisan suatu varian rasa scrummy karena anda dapat meminta kasir untuk memeriksa di outlet mana varian rasa tersebut masih tersedia dan kasir pun akan dengan senang hati meng-keep-kan varian tersebut untuk anda. Apabila anda tidak memiliki waktu ke outletnya secara langsung, anda dapat memesan kue ini melalui aplikasi transportasi online anda. Cukup mudah bukan?
Jogja scrummy!


GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366





Komentar