Bakpia Kukus Jogja, Bakpia Kekinian Oleh Oleh Makanan Penganan Khas Yogyakarta

Bakpia Kukus, Bakpia Kekinian!
Bakpia sudah lama menjadi oleh-oleh khas Jogja. Rasanya seperti belum ke Jogja jika kita belum membeli bakpia. Kombinasi balutan kulit yang manis dan isian yang lembut membuat bakpia sukses bikin nagih. Bakpia biasa dimasak dengan cara dipanggang. Hmm, kira-kira bagaimana ya rasa bakpia jika dimasak dengan cara dikukus?

Bakpia kukus atau bakpia tugu, akan menjawab rasa penasaran anda. Sama seperti namanya, bakpia ini diolah dengan cara dikukus dengan beberapa pilihan rasa isian, yakni kacang hijau, kacang merah, keju, dan coklat. Selain menyediakan kulit (luaran) original, bakpia kukus juga menyediakan kulit (luaran) brownis. Hmm, cukup unik bukan?



Lalu bagaimana rasanya? Rasa bakpia kukus ini memang berbeda dari rasa bakpia yang dimasak dengan cara dipanggang. Rasanya lebih mirip kue modern, dengan rasa manis yang tidak terlalu. Pas di lidah. Apalagi rasa kacang hijaunya, hmm nikmat betul. Rasa kacang hijau ini sekaligus menjadi produk best seller dari Bakpia Tugu loh! Lalu bagaimana dengan varian rasa lainnya? Tenang saja, nggak kalah enak kok!

Satu kotak bakpia tugu ini dihargai 33 ribu rupiah dengan isi 10 buah bakpia yang di bungkus di plastik kemasan yang lebih kecil. Desain kotaknya elegan dan modern dengan corak batik sebagai ciri khasnya. Saat membeli bakpia ini, anda akan diberi plastik yang sudah didesain khusus untuk kotak bakpianya sehingga anda tak perlu kerepotan membawanya.


Bakpia tugu dapat anda beli di toko resmi mereka. Terdapat enam toko resmi yang terletak di Jl. Kaliurang, Jl. Solo, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Tugu, Malioboro Mall, dan di Bandara Adisucipto. Jika anda sedang berlibur di Jogja dan malas keluar dari penginapan atau hotel, anda dapat meggunakan jasa delivery order yang disediakan oleh Bakpia Tugu ini.

Bagaimana? Anda tertarik mencobanya? Anda tak perlu khawatir bakpia akan basi diperjalanan karena bakpia ini dapat tahan selama 5-7 hari. Jika anda kebetulan sedang kangen Jogja dan tidak bisa datang kemari, anda dapat membeli bakpia kukus ini secara online karena bakpia kukus juga melayani pembelian ke luar kota. Sungguh lumayan untuk pelepas rindu bukan?

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366




Komentar