Tempat Wisata Puncak Dipowono Jogja Yogyakarta








Puncak Dipowono merupakan sebuah tempat wisata alam yang berbasis pegunungan yang menawarkan berbagai keindahan alam jika ada yang melewatinya. Kawasan Kulon Progo memang memiliki potensi alam yang sangat bagus, maka dari itu pemerintah provinsi D.I Yogyakarta meresmikan beberapa pembangunan tempat wisata di beberapa tempat di Kulon Progo ini. Jika anda mengetahui wisata alam bukit canting mas, maka puncak dipowono ini hampir sama dengan tempat wisata tersebut. 


Tempat wisatanya juga berada di satu kelurahan yang sama. Dan keduanya sama-sama memiliki latar waduk sermo sebagai keindahan alam dan juga bisa dijadikan sebagai spot foto berselfie ria. Puncak Dipowono dilengkapi wahana menegangkan seperti flying fox dan beberapa macam tempat outbond lainnya.


Untuk lokasi Puncak Dipowono tepatnya berada di Dusun Clapar 2 Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta yang lokasi tempatnya berada di kawasan perbukitan atas. Puncak ini berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Bagi anda yang berencana pergi ke puncak dipowono ini, anda harus berhati-hati terhadap segala cuaca yang datang, jaga selalu kesehatan anda agar tidak mudah sakit akibat datangnya cuaca yang tidak karuan.


Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan alam dan dapat berfoto selfie di Puncak Dipowono Bukit Canting Mas Kulon Progo, maka setiap pengunjung akan dikenakan harga tiket masuk Puncak Dipowono sebesar Rp.12.000,- perorang. Harga tiket tersebut sudah termasuk tarif parkir kendaraan bermotor. Namun, jika kita bawa kendaraan roda empat maka tarif retribusinya menjadi Rp.15.000,- perorang.

GLORYDUO TOUR TRAVEL
Telp/WA 085804579333 / 081328113366

Komentar