WISATA MERAPI PARK WORLD LANDMARKS DI KALIURANG YOGYAKARTA


Ada wisata baru loh di kota Jogja, Jogja memang tak akan pernah kehabisan tempat wisata, karena selalu muncul tempat wisata baru yang unik dan asik. Destinasi wisata baru yang mengesankan bernama Merapi Park Jogja, belum lama ini menjadi perbincangan yang hangat di kalangan para traveler. Merapi Park World Landmarks adalah destinasi wisata terbaru yang ada di kota Yogyakarta berada di kawasan Merapi dengan menampilkan bangunan landmarks dunia yang terkenal. Anda yang gak perlu jauh-jauh pergi ke penjuru dunia untuk bisa berfoto dengan bangunan landmark negara-negara besar.
Cukup datang ke destinasi ini Anda bakalan puas seolah berfoto dengan aslinya di taman yang cukup luas. Selain menyuguhkan berbagai macam spot foto bangunan unik dan berudara sejuk, tempat ini bakalan jadi tujuan berwisata yang unik. Lokasi Merapi Park World Landmarks sendiri cukup mudah dicari karena berada di jalur wisata menuju Kaliurang, tepatnya berada di dekat Museum Merapi. Dan sesuai namanya, The World Landmarks menyajikan beragam spot foto ikonik dengan bangunan “landmark dunia” seperti menara eifel, menara pizza, patung liberty, kincir angin khas Belanda dan lain-lain, ada banyak miniatur bangunan terkenal di belahan dunia. Sepintas tempat ini memang mirip dengan The Small World yang ada di Purwokerto sana, karena mengadopsi tema yang serupa. Meski mirip, namun tetap asik dan cocok bagi para pecinta foto selfie khusunya yang sedang ada di kota Jogja.
Tak hanya menyajikan miniatur bangunan terkenal di dunia, Merapi Park ini juga terdapat taman bunga, gazebo, dan spot-spot foto yang menarik. Tempat ini tak hanya menyajikan pemandangan alam yang indah dengan udara yang sejuk dan segar alam pegunungan.

Fasilitas yang ada di Merapi Park World Landmarks :

The World Landmarks Merapi Park atau yang lebih dikenal dengan sebutan Merapi Park Jogja menyedikan beragam fasilitas menarik bagi para pengunjung. Fasilitas utama bagi para pengunjung adalah beberapa miniatur dari landmark yang terkenal dunia, antara lain :
      1. Kincir Angin Belanda
      2. Menara Eifel, Paris, Perancis
      3. Patung Liberty, New York, Amerika Serikat
      4. Temple of Heaven, China
      5. Menara Jam Bigben, London, Inggris
      6. Telephone Iconic, London, Inggris
      7. Menara Miring Pisa, Italia
Dan disekitar landmark juga dikelilingi oleh taman bunga warna warni yang menambah keindahan dari tempat wisata ini. Tempat yang asyik bukan untuk berfoto selfie ria ?
Beragam fasilitas tambahan disediakan pula oleh pihak pengelola, mulai dari area parkir yang luas dan mudah diakses. Toilet umum yang tersebar di beberapa titik lokasi wisata, dan juga bangunan pondok sebagai tempat berisitirahat bagi para pengunjung. Lelah dan lapar setelah berkeliling di tempat wisata ini ? Gak perlu khawatir, karena di Merapi Park Jogja banyak tersedia cafe yang menyajikan aneka jenis kuliner dan suguhan minuman yang enak bagi para pelancong.

Lokasi Merapi Park World Landmarks Kaliurang :

Dari pusat kota Yogyakarta Merapi Park Kaliurang ini berjarak kurang lebih 20 km dan dapat ditempuh dengan 45 menit berkendaraan pribadi.
Yogyakarta terus ke Ringroad Utara selanjutnya ke Jalan Kaliurang ( setelah menemukan pertigaan dengan papan petunjuk Museum Merapi ambil kiri ) dan setelah menemukan perempatan Anda belok kanan dan tempat wisata ini berada sebelum museum Gunung Merapi Park Kaliurang.

Jadi pengen kesini ? Yuk, rencanakan ke Merapi Park dari sekarang juga. Selamat berlibur, Selamat piknik .
Anda butuh Jasa Tour untuk diantar ke tempat ini ? Segera hubungi GloryDuo Tour Travel untuk pemesanan wisata Anda Call/WA : 085804579333 atau untuk info lebih lengkap kunjungi website kami gloryduotourtravel.blogspot.com


Labels

9 gua maria di yoyakarta acara agrowisata salib putih ahli kemping air terjun air terjun kedung pedhut air terjun kulonprogo air terjun yogyakarta akpram uin aktivitas berkemah alamat alamat jogjabay alamat stonehedge alamat telephone jasa wisata city tour yogyakarta alamat telpon wisata rohani alamat tour travel yogyakarta aman ambarawa angker apa itu Asian youth day arsitektur gereja arsitektur jawa artefak arti asian youth day asian youth day 7 yogyakarta asli asrama van lith atmajaya ATTENSION awal umat katholik ayam babi backpacker hotel backpacker jogja backpacker yogyakarta bahagia bandara bandara adisucipto bangunan castel bangunan kraton bantul bantul yogyakarta bapa suci baron batik bayat Belajar belanja berdoa berdoa di gua maria tritis berdoa rosario berkemah di jogja berlibur di jogjakarta yogyakarta bersih biarawan biaya biaya paket wisata religi biaya sewa drone biaya sewa hiace biaya tour satu hari di yogyakarta biaya wisata alam jogjakarta yogyakarta biaya wisata rohani biaya wisata yogyakarta bidang administrasi bis tour bis wisata blogwisata booking rumah bootcamp boyolali budaya budha bukit bukit panguk kediwung bulan maria bulan maria di gua maria pereng bulan maria mei oktober bulan rosario bunda bunda maria bus bis jogjakarta yogyakarta cafe camp camping candi cara booking paket wisata cara pemesanan paket wisata rohani cemoro sewu charter mobil hiace city tour citytour jogja daftar 10 gua maria yogyakarta daftar candi daftar gereja di yogyakarta daftar gereja katholik jogja definisi asian youth day dekat dekat ambarukmo Plaza dekat amplaz dekat kampus dekor mobil manten depok devosi devosi maria digital nomade hotel yogyakarta digital nomade jogja digital nomade yogyakarta dlinggo doa doa berkelompok doa devosi doa gua maria doa meditasi doa permintaan doa permohonan dokumentasi dengan drone dokumentasi udara donomulyo drini driver hiace drone pilot edit video drone embung nglnggeran event di jogjabay EXCELENCE unggul andal EXCITING fanatisme sesaat festival of light kaliurang festival of light the frozen jogja free gamelan ganjuran garasi persewaan isuzu elf jogjakarta gereja Gereja Paroki Girisonta gereja tertua di yogyakarta gereja unik peninggalan belanda di yogyakarta glagah beach glagah congot gloryduo gloryduo tour gloryduo tour travel gloryduo travel goa Goa Maria di Lereng gunung Merapi Goa Maria Ketep goa maria klaten Goa Maria Ngrawoh Sragen goa maria pereng salatiga Goa Maria Santa di Sragen Goa Maria seperti di Brazil goa maria sriningsih Goa Maria yang baru diresmikan 2017 golgota googlemap gratis griya hening grup gua gua lawangsih gua maria gua maria baru gua maria di bunung sindoro sumbing gua maria di dekat dieng gua maria di jogja gua maria di jogjakarta gua maria di kediri jawa timur gua maria di semarang gua maria di solo Gua Maria di Sragen gua maria di surakarta gua maria di wonosobo gua maria di yogyakarta gua maria fatima Gua Maria Gantang Gua Maria Gantang Ketep gua maria indonesia gua maria jogjakarta gua maria kaliori gua maria katholik gua maria kendal gua maria kereb gua maria kerep ambarawa gua maria lawangsih gua maria lawangsing gua maria lourdes pohsarang gua maria marganingsih gua maria mojosongo solo Gua Maria Ngrawoh gua maria pereng gua maria pohsarang gua maria ratu besokor gua maria ratu kenyo gua maria salatiga Gua Maria Santa Sragen gua maria sendang purwaningsih gua maria talangsih gua maria taroanggoro gua maria taroanggoro wonosobo gua maria tritis gua maria weleri gua maria yogyakarta gua sendang maria lawangsih gua sendang purwaningsih purworejo malang guesthouse guesthouse 5 kamar guesthouse murah gunung api purba gunung api purba nglanggeran gunung gondel gunung kidul gunungkidul hadiningrat happy holiday happy holiday 2017 happy new year harga harga biaya paket promo wisata jogjakarta yogyakarta harga biaya sewa isuzu elf harga dan biaya harga paket tour rohani harga paket tour wisata 1 hari jogjakarta yogyakarta harga sewa bus bis jogja yogyakarta harga sewa hiace harga sewa inova jogja harga tiket jogja bay harga video udara dengan drone hasil selfie terbaik hati hiasan mobil manten hindhu hobi kuliner home stay murah yogyakarta homestay di jogja homestay di yogykarta homestay murah di jogja horizon di pantai glagah hostel hostel dekat ambarukmo plaza hostel dekat stadion sleman hostel dekat Transmart Studio Yogyakarta hostel dekat waterboom jogjabay hotel hotel baru murah yogyakarta jogjakarta hotel dekat keraton jogja hotel di jogjakarta yogyakarta hotel jogja yogyakarta untuk backpacker Hotel penginapan dekat transstudio jogja yogyakarta hotel wisata hutan bakau hutan mangrove hutan payau hutan pinus dlingo yogyakarta hutan pinus imogiri hutan pinus kragilan hutan pinus mangunan hutan pinus mangunan imogiri hutan pinus pengger hutan pinus pengger jogja IAIN ibadat iman imogiri indonesia indrayanti innova jogja jalan jalan menuju gua maria pereng jalan menuju puncak suroloyo jalan salib jalan salib di gua maria jalur jasa city tour jogjakarta jasa kemah jasa persewaan bus bis jasa sewa rental mobil jogja jasa tour dan travel jogja jasa tour dan travel yogyakarta jasa tour dengan bus bis jasa tour jogja yogyakarta jasa tour travel jogja jasa tour travel yogyakarta jasa tour wisata jogja jasa tour yogyakarta jasa tur travel jogja jasa tur wisata alam jasa video udara jasa video wisata jatiningsih jawa jawa tengah jawa timur jawa timur indonesia jenis bus bis transportasi tour travel jlegong joging trak jogja jogja expo centre jogjabay jogjakarta jurang tambelan jogja jurang tambelan yogyakarta juru selamat kabupaten kendal kaki lima kaliori kamar kampus kastil di yogyakarta katholik kebudayaan kediri kedung pedhut kegiatan rohani keindahan gua maria tritis keindahan pantai ngobaran gunung kidul kelahiran yesus kelayu kelompok kelompok wisata keluarga rohani kemah kemah camping salib putih kemah jogja kematian kemping kepercayaan keprihatinan kerajaan allah kerajinan keraton keraton yogyakarta kerja keuskupan kewirausahaan Khalwat kijang innova kisah klaten klepu komitmen kompleks kompleks gunung api purba kompleks perguruan pendidikan van lith kompleks salib putih salatiga komunal komunitas kopeng magelang kopi krakal kraton ngayogyokarto kristen kroncong kudus kukup kuliner kuliner bakmi jawa kuliner jogja kuliner yogakarta kuliner yogyakarta kulonprogo kuno Latihan Rohani laudato si LEARNING lepas kunci lesehan letak letak embung nglanggeran liburan ke yogyakarta liburan natal liburan tahun baru Lingkungan LISTENING lokasi lokasi gua maria mawar lokasi gua maria solo lokasi gua maria talangsih semarang lokasi jogjabay lokasi pantai jogan lokasi selfie terbaik lokasi spot wisata selfie wefie puncak becici lokasi sumur kitiran mas pakem lokasi vlog wisata lokasi wisata 1 sehari di jogja yogyakarta lokasi wisata baru jogjakarta yoyakarta lokasi wisata kebun teh kulonprogo losmen lowongan administrasi lowongan kerja lowongan kerja biro jasa tour travel yogyakarta lowongan kerja jogja makam Girisonta makam romo sanjoyo muntilan makan makanan makanan favorit di jogjakarta yogyakarta makanan istimewa malam jumat pertama malang malioboro mall mangunan maria maria dan yesus martir pertama indonesia mataram meditasi Melayani membangun gereja mendaftar sekolah kuliah mendengarkan Customer Menghargai Informasi menghitung menyenangkan menyepi merayakan tahun baru Merencanakan merry christmas merry christmas 2017 misa mobil manten mobil mewah mobil pernikahan mojosongo motel muntilan musisi natal natal 2016 negri ngobaran ngrenehan nomor nomor telepon alamat sewa isuzu elf yogyakarta nomor telpon homestay jogja nomor telpon sewa toyota hiace Novisiat Santo Stanislaus Girisonta nuansa jawa nyaman one day tour outbound outing pack paket paket komunitas paket promo wisata jogjakarta yogyakarta paket tour 1 hari paket tour dan travel jogja paket tour dan travel yogyakarta paket tour jogja paket tour travel jogja paket tour wisata yogyakarta paket tour yogyakarta paket wisata alam paket wisata alam jogja paket wisata alam jogjakarta yogyakarta paket wisata jogja paket wisata jogja yogyakarta paket wisata kalibiru paket wisata perusahaan paket wisata rohani paket wisata yogyakarta pandansimo panduan ziarah wisata gua maria pantai pantai bakau pantai cemoro sewu pantai eksotis pantai glagah pantai hutan payau pantai indah bagus di yogyakarta pantai jogan gunung kidul pantai jogja pantai klonprogo pantai ngobaran pantai yogyakarta parangkusumo parangtritis pariwisata pariwisata jogja paroki paroki santa maria patung bunda maria patung bunda maria terbesar di dunia patung yesus patung yesus raja paus pecinan yogyakarta pedagang Peduli Customer peduli lingkungan kehidupan peduli sesama pelaksanaan asian youth day ke 7th peluang kerja pemandaangan alam pemandangan alam yogakarta pemandangan puncak suroloyo pemandangan salib putih pemandu jalan salib pemandu wisata pembabtisan tur pemesanan pencipta langit bumi penginapan penginapan dekat penginapan di jogja penginapan di yogyakarta peninggalan penitensi perayaan tahun baru pereng slatiga perjalanan perjalanan wisata embung nglanggeran perjalanan wisata rohani semarang persewaan camry pertapaan pertobatan perusahaan jasa tur travel pariwisata perusahaan tour travel terpercaya perusahaan tour travel yogyakarta perusahaan travel planner peserta asian youth day peta petani mangrove PLANNING pondok retret posisi posisi embung nglanggeran prambanan prasasti proklamasi promasan puhsarang puncak becici puncak becici mabunan imogiri puncak songgo langit puncak suroloyo pura hindu ngobaran pura pantai ngobaran purbowardayan purwokerto purworejo pusat budaya pusat jogja Pusat Spiritualitas Girisonta Puspita rahib rakyat rate rate wisata ratu boko di jogja ratu boko jogja ratu boko yogyakarta ratu kenyo ratu perdamaian rawaseneng reborn referensi liburan referensi pekerjaan wisata referensi proyek wisata gloryduo tour travel jogja yogyakarta referensi tempat wisata di jog refrensi tempat wisata jogja rekoleksi rekor patung maria terbesar rekreasi rental avanza xenia rental mercy rental mobil driver bbm avanza xenia renthal mobil manten restoran Retret rohani rombongan Romo rumah hobit rumah makan rumah makan di jogja rumah retret rumah retret di jogja rumah retret kali kuning merapi rumah retret katholik rumah retret yogyakarta rute rute jalan menuju pantai glagah sadeng salatiga sales admin salib salib putih samas sandal jepit sapi sate klathak sate klathak bantul yogyakarta sehat sejahtera sejarah sejarah kaliori sejarah sendangsono selamat hari natal 2017 selamat hari raya natal selamat natal 2016 selamat tahun baru 2017 selfie selfie di stonehedge semarang sendang sendang klayu sendang lawangsih sendang purwaningsih sendang ratu kenyo sendang sriningsih sendangsono sendratari ramayana jogja sengsara seni dan budaya yogyakarta seni jawa seniman sepanjang seribu batu SERVING sewa avanza sewa avanza xenia jogjakarta yogyakarta sewa bis sewa bus sewa drone sewa hiace sewa hiace murah sewa innova murah yogyakarta sewa isuzu elf jogja sewa isuzu elf yogyakarta sewa kamar sewa mercedes sewa mobil sewa mobil manten sewa mobil toyota sewa rumah sewa rumah harian sewa rumah jogja sewa rumah mingguan sewa rumah yogyakarta sewa toyota innova sewa toyota kijang sewa xenia situs gunung api purba nglanggeran situs nglanggeran situs stonehedge siwir SJ SJ Sarikat Yesus Girisonta sleman sma van lith solo souvenir spot selfie spot wefie stonehedge stonehedge jogja stonehedge yogyakarta sttnas sumr kitiran mas sumur kitiran mas jogja sumur kitiran mas yogyakarta sunankalijaga sundak sunrise sunset surakarta surat ensiklik paus surga belanja suroloyo swasta syarat kerja administrasi tahun baru Taman bermain TransStudio Jogjkarta Yogyakarta Taman Doa Jawa Tengah Taman Doa Katholik Taman Doa Ngrawoh Sragen Taman Doa Santa taman sungai mudal di kulonprogo jogja taman sungai mudal kulonprogo tambak mangrove tanaman bakau tebu teh telepon temanggung tempat warung makan di yogyakarta tempat wisata yogyakarta tempat ziarah temple tempoat wisata cina jogja tenda kemping tengah tenggangrasa tentang ratu boko ternak tertua the lost world castle the yogyakarta castle tiket sendratari ramayan yogyakarta timang tiruan gua maria lourdes di indonesia to make people more happy healthy wealthy toko toleransi tour travel jogja tour travel jogjakarta tour travel yogyakarta toyota commuter hiace toyota innova tradisi gereja katholik roma training training bisnis training manajemen staf perusahaan training pengusaha training siswa guru pendidikan training sumber daya manusia Trans Studio Jogja trappist trisik tujuan wisata rohani tur wisata dengan isuzu elf ucapan syukur UIN umat umat katholik universitas upn vanlith video blog video drone video gloryduo tour travel video hutan pinus mangunan video liburan video pantai jogan video wisata video wisata pantai jogan visi perusahaan tur pariwisata vlog vlog gloryduo tour vlog hutan pinus kragilan vlog hutan pinus mangunan vlog imogiri vlog jasa tour travel vlog kragilan vlog pantai jogan vlog rumah hobbit vlog seribu batu vlog video blog wisata vlog wisata vlog wisata jogja vlog wisata yogyakarta vlogwisata waduk buatan warung warung bakmi jawa yang terkenal enak murah di jogjakarta yogyakarta warung sate klathak waterboom waterboom jogjabay waterpark waterpark jogjabay watulumbung wediombo wisata wisata rohani wisata alam wisata alam bukit panguk kediwung wisata alam dan kuliner jogjakarta yogyakarta wisata alam hutan bakau wisata alam jogja wisata alam jogja yogyakarta wisata alam kalibiru yogyakarta wisata alam kebun teh wisata alam puncak becici wisata alam taman sungai mudal di jogja wisata alam yogya wisata alam yogyakarta wisata alam yogykarta wisata anak yogyakarta wisata arsitektur wisata bantul wisata belanja wisata budaya wisata budaya di jogja wisata budaya ratu boko wisata bukit kediwung jogja yogyakarta wisata bukit menoreh wisata candi prambanan wisata dengan toyota innova wisata dlingo bantu wisata dlingo bantul wisata embung nglangeran wisata goa maria klaten sendang sriningsih wisata gua maria kerep ambarawa jawa tengah wisata gunung api purba nglanggeran wisata hutan mangrove wisata hutan payau wisata hutan pinus kragilan wisata jogja wisata jogjakarta wisata jurang tambelan wisata jurang tambelan yogyakarta wisata kalibiru jogja. wisata kalibiru kulonprogo wisata kampoeng ketandan wisata kampung ketandan wisata kampung ketandan yogyakarta wisata ke rawaseneng wisata ke yogyakarta wisata kebun teh kulonprogo wisata kebun teh yogyakarta wisata kelompok wisata keluarga religi wisata kemah wisata kuliner wisata kuliner bakmi jawa wisata kuliner jogja wisata kuliner jogjakarta wisata kuliner sate klathak yogyakarta wisata kuliner yogyakarta wisata kulonprogo wisata kulonprogo jogja wisata lokal wisata malioboro wisata outbound wisata pantai wisata pantai cemoro sewu yogyakarta wisata pantai glagah yogyakarta wisata pantai jogan wisata pantai jogja wisata pantai yogyakarta wisata pintu langit wisata pintu langit di jogja wisata pintu langit yogyakarta wisata populer jogja wisata populer yogyakarta wisata religi wisata religi kelompok wisata religi semarang wisata rohani wisata rohani boyolali wisata rohani di solo wisata rohani gua maria lourdes puhsarang wisata rohani katholik wisata rohani kendal wisata rohani salib putih salatiga wisata rumah hobbit wisata rumah hobit seribu batu puncak songgo langit wisata sejarah wisata selfie wisata selfie hutan pinus imogiri wisata seni jogja yogyakarta wisata seni yogyakarta wisata seribu batu wisata stonehedge yogyakarta wisata suroloyo wisata tahun baru wisata taman sari wisata taman sari jogja wisata taman sari yogyakarta wisata tebing breksi jogja wisata tebing breksi yogyakarta wisata yogyakarta wisma retret wonogiri wonosari yesus yogya yogyakarta yogyakarta one day tour ziarah ziarah bulan maria ziarah iman ziarah makam romo sanjoyo ziarah rekreasi ziarah religi ziarah rohani ziarah wisata rohani ziarah wisata sumur kitiran mas ziarek ziarek 9 gua maria












Komentar